Kamis, 24 November 2011

Yaa~ begitulah

NILAI GUE JEBLOK
KADANG GAK KONSEN KALO BELAJAR
SERING GAK SELESAI PR

MALAS
BANYAK DAPET REMEDIAL
SERING NYONTEK KALO ULANGAN
GAK SEMANGAT KALO BELAJAR


Nah, itulah yang gue alamin sekarang. Ntah kenapa selama SMA ini gue jadi down begini. Haduuh.. pusing deh gue. Bukannya gue sombong dan menyombongkan diri tapi sedikit angkuh #plakk dulu pas gue masih di SMP hal kayak gini tuh jarang gue alamin. Nilai walaupun gak bagus-bagus amat tapi gak malu-maluin. Sering konsen kalo belajar. Paling takut kalo gak selesai PR. Rajin. Nilai diatas KKM dan gak gak pernah Remedial. Paling takut dan takut dosa kalo nyontek pas ulangan, nah sekarang malah jadi hal yang udah biasa. Semangat kalo belajar. Widiih.. parah deh pokoknya. Gue takut pas Ujian semester ntar nilai gue pada jeblok. Nilai mid gue aja lumayan (lumayan ancur maksudnya). Gue tau sih dari hal yang gue alamin ini jadi pelajaran buat gue, gue harus bisa ngerubah semua itu dengan belajar dengan sungguh-sungguh. Tapi gimana ya? hmm.. ya itulah.. itu yang mana riz? ya itu. yang mana sih riz? yaitu masalahnya, gue males belajar #busseettt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar