Kamis, 01 Desember 2011

Dream Lover

Dia memang hanya dia
Ku s’lalu memikirkannya
Tak pernah ada habisnya
Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Harta yang paling terindah
Di perjalanan hidupku
Sejak derap denyut nadiku
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Reff:
Ku ingin kau tahu isi hatiku
Kaulah yang terakhir dalam hidupku
Tak ada yang lain hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada
Benar dia, benar hanya dia
Ku s’lalu menginginkannya
Belaian dari tangannya
Mungkin hanya dia
Indahnya sangat berbeda
Ku haus merindukannya

Back to Reff
Ku ingin kau selalu di pikiranku
Kau yang selalu larut dalam darahku
Tak ada yang lain
Hanya kamu
Tak pernah ada
Takkan pernah ada

Tau gak itu lagu apa? Itu lagu GEISHA, judulnya TAKKAN PERNAH ADA. Lagu ini pass banget sama suasana hati gue sekarang. Awalnya tadi siang gue lagi karokean sama temen. Temen gue milih lagu itu, karna gue juga hafal sama tuh lagu, akhirnya kami pilih lagu itu. Sebenernya gak jarang sih gue nyanyiin lagu itu di rumah. Tapi pas di tempat karokean itu gue menghayati banget pas nyanyi lagu itu. Dari situ gue mulai sadar kok lagu ini pass banget sama gue ya? 
Disini ceritanya seorang cewe yang mengagumi seseorang. Cewe itu sangat mencintai seseorang itu. Perasaannya sangat dalam bahkan lebih dalam dari samudra(?). Luas, melebihi jagat raya. Besar, melebihi dunia. Tinggi, bahkan lebih tinggi dari langit. Namun, seorang yang dicintainya tidak mengetahui perasaannya. Cewe itu berharap seseorang yang dicintainya itu bisa mengetahui isi perasaannya selama ini. Tiap hari cewe itu selalu memikirkan nya, tiada hari tanpa memikirkannya. Sampai-sampai cewe itu menggap seseorang itu adalah harta terindah yang dia miliki selama hidupnya.
Kalau gue, ya! gue akuiyang gue tulis di atas itu semua itulah yang gue rasain. gue suka sama seseorang. Gue cinta sama dia. Gue pengen dia tau perasaan gue. Tapi itu mustahil buat dilakuin. Karna untuk bisa dapetin dia pasti butuh kesabaran yang tinggi. Dia jauh dari gue, jauuuuhhhh banget. Bagi gue mengenalnya adalah hal yang terindah dalam hidup gue. MUSTAHIL bisa dapetin dia. Gue berdo'a terus.Mungkin gue cuma jadi Dream lover. Ada yang bilang 'tak ada yang tak mungkin di dunia ini', gue harap itu bener. Tuhan gak pernah bilang 'tidak' pada kehendaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar