Kamis, 28 April 2011

ternyata eh ternyata

Gue bingung mesti apa nih sekarang, borink banget nih gue. Buka pesbuk gak ada yang coment status gue. Buka twitter ga ada yang ngirim mention. Buka Bulkum juga, kurang asyik.  Bener-bener gak ada yang nemenin dah. Yasudalah, lebih baik kita ngeblok  ngeblog nyooook. Hmm.. mau posting apa ya? Gue binun eh bingung niih. Uda serasa berbulan - bulan gue ga buka blog kesayangan gue ini *yaellaaah. 

Yaudah deh daripada ga ada topik yang di bahas, kita ngebahas si Mas Karyo yuuk. Oke, begini ceritanya. sekarang gue uda tau siapa mas Karyo. Oke begini ceritanya (loh, kok ngulang-ngulang?) Kemaren malem kan gue buka pesbuk. Karna bingung mau ngapain, jadinya gue liat-iat profil orang (cewe). Nah, profil orang yang gue liat-liat itu temennya si Karyo. Trus, gue liat di situ status orang itu berpacaran. Kalo gue liat-liat nama pacarnya sih kayaknya gue uda familiar banget sama nama itu. Dan pernah, dulu pas masih kelas 2, ada temen gue yang naksir sama cowo yang namanya sama kayak nama cowo itu. Dan nama itu sering banget jadi bahan pembicaraan gue dan temen-temen gue, sebenernya sih blom tau siapa orangnya. Oke, setelah itu gue coba buka  profilnya. Untung aja profilnya ga kekunci, jadi kalopun blom berteman masi bisa liat  profilnya. Yeah, disitu foto profilenya cuma keliatan kepalanya doang, mukanya gak keliatan. So, karna penasaran gue coba buka album fotonya. Sempet kesel juga sih sama koneksi gue, lola amat. Loading..loading..loading.. "Heeey kayaknya gue kenal deh sama orang ini" (dalem hati). Foto yang kebuka masih satu. Gue pun nunggu sampe semua fotonya kebuka. Terus, gue liat foto-fotonya. Astagaaa... Ini mas Karyo.. Sumpaah di situ gue lemess. Gak nyangka gue, orang yang sering gue omongin itu dia. (maap nama aslinya ga usah di sebut ya?). Nah, setelah itu gue liat daftar pertemanannya. Dan ternyata semua temen-temen gue pada uda bertemen sama dia, malahan di jadiin sodara sama mereka. Gue juga uda nge add dia. Tapi blum ada konfirmasinya. Sabar deh sabarr.. Huuufft.. seneng sih seneng, tapi kecewa juga siih.
Yaaah sudalaah. Lupakan saja. Mustahil kalo gue bisa deket sama dia.

uda ah.. segini dlu yak..??
babaaay...!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar