Selasa, 05 April 2011

editan ngakak

Sebenernya sih gue cuma iseng-isenga aja ngedt-ngedit foto pake pizap. Eeeeh gataunya hasilnya sampe bikin gue ngakak..!! wkwkwk...
Pertamanya sih bingung mau ngedit foto yang mana. sampe akhirnya gue mau ngedit foto gue yang ini



Dan akhirnya sempet kepikiran bakalan mau nyatuin foto adik laki-laki gue, tapi masih bingung mau diapain.
Tiba-tiba insting jahil gue jalan. bakalan mau ngedit foto muka adik gue yang ini


Edit..edit..edit..!!
Dan hasilnya..!! 
eeeng..iing..eeeng..!!


cilluk baaa..!!
wkwkwk...!!
ngakak sangatt.. temen-temen gue pada ketawa liat hasil karya gue yang sangat sangat sangat bagus dan bernilai seni ini *plaak.
Adeek gue jelas, nangis guling-guling liat fotonya di beginiin. hahaa.. biarlah.. *jahat

hahaaa.. gimana..??




1 komentar: