Jumat, 01 April 2011

curhatan gak jelas

Lagi mood mau posting nih..


Belakangan ini kan si Nisa gak sekolah, yaa karna ada kecelakaan gitu, dan terpaksa dia mesti dirawat beberapa hari. Lumayan lama juga sih. Jadi udah dua minggu ini dia gak sekolah . Karna aku duduk sendiri, jadi Melva yg sering duduk gantiin Nisa jadi temen sebangku ku. Gak tau kenapa, kayaknya aku lebih suka gabung sama Melva lah daripada sama si Nisa. Yaa gitu lah, jadi sering kemana-mana sama si Melva, sampai-sampai aku juga ikut daftar les dimana dia ikut les. Aku juga jadi makin akrab sama dia dan temen-temennya. Bukan cuma aku aja sih yang ngerasa lebih akrab sama Melva, tapi Ihga sama Putri yang duduk di belakang aku juga ngerasa begitu. Tapi aku ngerasa bersalah juga sih sama Nisa, kayaknya kok aku jadi gak care gitu sama dia. Hadeeeh.. pusing... 


Tapi kayaknya aku juga lebih suka temen yang gak terlalu deket juga, karna kenapa? yaa karna kalo temen deket itu atau sahabat kadang bikin susah. Aku udah ngalamin itu kok. Walupun sering sih orang bilang kalo sahabat itu harus care atau apalah. Kalo menurut ku sih bikin repot. Kalo kita mau gabung sama temen baru atau temen yang lain malah dibilang gak care, mungkin akunya kali ya yang salah milih sahabat. Makanya aku lebih milih gabung-gabung sama temen yang gak terlalu deket, jadi kalo mau apa-apa gak takut di bilang gak care atau apalah.

ya gituu lah..!!

thanks for reading..!
^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar