Senin, 04 April 2011

Mas Karyo

Seminggu yang lalu pas gue pulang les. Rencanya sih mau langsung pulang, eeh gataunya si Melva malah ngaret lama banget. Gue sangka sih ada yang penting, wah rupanya malah ngeliatin cowo *dasar. Yaudah deh gue sama Melva jadi nungguin cowo itu sampe pulang. Sumpah dah ga enak banget nunggu yang ga penting. Gue    : "Mell.. ayok lah pulang.!!"
Melva :  " ntar teeh, tunggu si ****** (maaf di sensor) pulang dulu baru kita pulang, yah..yah..??"
Gue    : " hhuuh... capedee,.. yasudah lah kita tunggu disini aja biar gak panas."
Melva : "yaaa..!!"
Karna udah bosen dan lapar gue pun beli somay yang dua ribu perak * astaga. Ya, gitu deeh. Sambil nunggu tu cowo mulut gue juga ngunyah, biasalah *hehee. Gak lama gue ngabisin tu somay, temen gue (gak akrab banget sih, cuma kenal doang, dia satu skolah sama gue) keluar. Emang sih gue uda biasa liat dia di less. Karna ya dia udah lama banget les disitu, gak kayak gue sama Melva, baru aja beberapa minggu nongol disitu. Jadi, masih agak asing banget sama orang-orang disitu.
Nah, gak lama temen gue itu keluar. Keluar juga temennya. Dalem hati gue "SUMPAH.. ANAK INI BIKIN AKU CENAT-CENUT" maksudnya bikin gue kesemsem gitu. Hmm... kalo dipikir-pikir sih mirip artis antara yang namanya Karyo di sinetron Islam KTP (gatau nama aslinya) sama Mike yang di sinetron Arti Sahabat (Rizky Treeji kalo ga salah). Kalo menurut gue sih mirip Mike, tapi kata si Melva malah mirip si Karyo *gubraak.  Pas itu, dia keluar dari pintu pake baju kemeja merah kotak-kotak dan pake celana jeans. Weeww...!! Kalo pake kemeja kotak-kotak begitu malah makin mirip dah sama si  Karyo. Tapi gue gak setujuu. Gue tetep kekeuh dia mirip Mike. Gimana sih Melva, katarak kali ya matanya. 
Pas lagi enak-enak liatin tuh cowo (gak tau siapa namanya), eeeh. si Melva malah ngajak pulang (ngajak ribut  kali yak tu anak)
Melva : "Yook teh kita pulang.! si ****** udah pulang tuh."
Gue    : "Hmm... ntar napa..? gantian ya.?"
Melva : " Yodala..!"

Gue sama Melva pun gak jadi pulang, sampe beberapa menit baru kita berdua pulang.  Si cowo yang itu masih bediri sama tmen gue itu di deket tukang somay yang gue beli tadi. Akhirnya pun gue pulang naik angkot sama Melva, si cowo itu masih disitu sama temen-temennya. Sampe di dalem angkot pun gue masih liatin tuh cowo. Malahan pas angkotnya uda jalan pun kepala gue muter-muter demi liatin dia
Dan besoknya di sekolah gue langsung cerita sama Ihga dan Putri. Eeeh si Melva malah nyambung kalo tuh cowo mirip si Karyo. Jelas-jelas gue di ejekin sama mereka berdua. Dan terpaksalah karna gue gak tau namanya jadi ikut-ikutan mereka manggil MAS KARYO. Wadduh.. agak gak terima siih. Tapi ya gimana lagi, emang begitu *hahaa. 

Sampe beberapa hari berikutnya tiap gue dateng less gak pernah liat Mas Karyo pas pulangnya, besok-besoknya juga begitu. Sempet ilfeel juga sih. Ngerasa bakalan gak ketemu dia lagi. :( 
Dan tapiii. karna hari ini hari senin, gue yakin pasti bakalan ketemu sama Mas Karyo. Pas pulang less, gue sama Melva kayak biasa. Nunggu debetannya itu di depan gerbang.Dan ternyataaaaa...  eng..ing..eeeng...!! bener dah.. ketemu sama Mas Karyo. Kali ini dia pake baju kaos putih. Sumpah gak nyangka banget kenapa bisa sama pke kaos warna putih. Emang jodoh kali *plaaak. Waaah.. pkoknya hari ini gue seneng buanget deh. Kali ini gue uda tau, pasti sering ketemunya pas hari Senin. hahahaaaaay...

I LOVE MONDAY


thanks for reading..!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar