Sabtu, 02 April 2011

#100factsaboutme

1) sering di panggil teteh ketimbang nama asli gue
2) kalo tidur siang bisa sampe 5 jam
3) paling ga suka sama orang yang kentut sembarangan, iihh jorook.
4) pas SMP pernah masuk kelas unggulan, eeh, ga taunya bisa-bisa langsung pindah ke kelas yang paling terakhir. kesel banget deh pas hari itu.
5) paling males kalo di suruh piket
6) gak pernah nyesel jadi sekretaris kelas, karna gak pernah kebagian jatah piket.. (asssooy... *pemalas)
7) sekarang ini lagi tergila-gila sama boyband SM*SH
8) yang paling gue suka di SM*SH itu RANGGA DEWAMOELA
9) mulai suka sama SM*SH pas liat VCnya di Dahsyat
10) pas masih SD jarang sikat gigi, mulai sering sikat gigi karna gigi gue pernah bolong
11) gak suka pake dress, menurut gue terlalu cewek banget. Apalagi ada roknya..
12) gak suka pake rok
13) punya rok palingan cuma rok sekolah doang
14) gak terlalu tomboy dan gak terlalu cewek banget. Yang sedang-sedang aja lah
15) rajin keramasan. Ya iya llah. mana tau bisa jadi model iklan shampo. *plaaak
16) dulu pernah tergila-gila sama DIKTA 'Yovie n Nuno'
17) ga suka nonton sinetron
18) suka banget sama musik K-POP
19) pengen bisa ngedance, tapi gak bisa-bisa
20) punya rambut panjang tapi selalu aja berantakan
21) gak suka manjangin kuku, karna menurut gue malah ribet
22) gak suka kalo rame anak-anak, berasa sumpek, ribut, aah pusing dah
23) usil, hahaaa emang uda dari sononya
24) kalo abis makan bawaannya ngantuk mulu
25) gak pernah absen kalo tidur siang, kecuali ada kegiatan les atau dari sekolah yang pas siang
26) dulu pernah punya geng namanya D'SHERIZ, D'SHERIZ singkatan dari Dwi, Sherly, Rizka.
27) baru sekali ikut kemping, hahaa itupun sampe susah-susah ngebujuk ortu
28) punya BFF juga.
29) BFF gua ada 8, aku, sherly, shelvi, vera, dwi, alimra, citra, erisa
30) jarang banget keluar rumah, anak rumahan gituh
31) sempet punya cita-cita jadi desaigner, karna gak pinter gambar, mendadak ilang mood pengenjadi desaiger
32) suka baca novel ketimbang baca buku pelajaran
33) gak suka pelajaran MATE gue lebih suka Bhsa Inggris
34) paling males kalo udah ada ulangan mendadak
35) belum pernah masuk ruang BK
36) gak suka koleksi boneka
37) baru pinter naik motor pas kelas 5 SD, masi inget waktu itu muter-muter lapangan bola sampe ratusan kali hahaaa. akhirnya bisa juga kok.
38) dagu gue pernah di jahit 3 jahitan gara-gara jatuh main lompat tali pas di sekolah. Inget-inget waktu itu jadi serem 
39) suka cengengesan, nah ini kebiasan yg paling sering gue lakuin. kadang gak lucu juga gue cengengesan sendiri
40) baru punya blog pas bulan Februari 2011
41) jarang banget pake lotion
42) dulu sering koleksi aksesori rambut, tapi sekarang gak lagi. lebih suka beli baju sama sepatu
43) sering pake poni
44) rambut gue gak pernah di rebonding atau di keriting, alami boo
45) badan gue kurus, malahan kayak lidi
46) kalo hari libur online sampe jam 2 malem
47) phobia banget sama reptil, apalagi kodok.
48) banyak yang bilang kalo rambut gue itu baguss. wadduh ge er deeh sayanya.
49) kalo di ajak ke mall gak pernah nolak
50) makanan yang paling gue suka itu sate, wuuiih yummy..
51) punya facebook sejak desember 2009, itupun temennya gak nyampe 1000. capedeee.
52) gak gaul, emang bener kok.
53) paling gak bisa di bentak, kalo di bentak langsung nangis.
54) paling benci kalo di kacangin.
55) suka koleksi flanello.
56) pernah jualan flanello di sekolah, hahaa,.. lumayan, buat tambahan duit jajan.
57) kalo tidur slalu dengerin musik yang slow.
58) biar gak bosen, biasanya gue kalo kerja sering dengerin musik.
59) lebih banyak ngoleksi lagu korea atau lagu barat daripada lagu Indonesia *aneh
60) pemaless.
61) gak suka nunggu lama-lama.

62) pelupa
63) sering lupa waktu kalo udah online
64) kata temen-temen gue sih orangnya lebbay
65) gak suka pake gelang
66) suka bawa-bawa headset kemana-mana.
67) suka bnget sama coklat.
68) suka es krim coklat.
69) suka susu coklat.
70) paling gak kuat kalo lama-lama naik angkot.
71) pengen banget pake behel.
72) suka banget foto-foto
73) narsis
74) gak pernah nolak kalo di traktirin
75) pelit
76) jarang pake jilbab, palingan kalo lagi mood aja.
77) paling risih sama temen yang kecentilan.
78) suka ngegosip.
79) gak pernah bisa main gitar, padahal udah lama belajarnya, yaa gitu deeh.. gak pernah hapal sama kuncinya.
80) pelupa.
81) jahil.
82) gak suka sayur, gue lebih suka buah.
83) gak takut sama kecoa, lebih geli liat kodok.
84) lebih banyak temen di dunia maya daripada di dunia nyata.
85) gak suka musik dangdut.
86) gak suka nyanyi, gue lebih suka dengerin musik.
87) hidung gue pesek.. hihihiiii
88) kalo di rumah gue itu pendiem, tapi kalo udah kumpul sama temen temen gue yang paling ribut.
89) suka banget sama girlband '2ne1'
90) gak suka ujan-ujanan.
91) rajin nabung, biasanya sih gue jarang jajan lebih milih ngumpulin duit.
92) gampang bosen sama sesuatu.
93) pengen banget punya kulit putih, soalnya gue gak putih-putih amat. hmm kayak sawo matang lah.
94) pertama kali ngalamin first love pas kelas 5 SD.
95) sering banget ngerjain PR di sekolah, karna waktunya udah di pake buat online
96) gak suka banget liat cowo yang botak.
97) pernah musuhin temen karna gue di bohongin
98) lebih sayang sama mama garipada papa.
99) sering lupa baca doa kalo mau makan
100) jari gue pegel tap dance di keyboard gara-gara nulis segini buaanyak..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar