Kamis, 28 April 2011

rencana habis UN

Uda lama gak ngeblog niih, maklum lah belakangan ini kan gue mempersiapkan UN. Dan sekarang UNnya uda selesai. Huuuh.. rasanya legaaaa banget. Yaiyalah 4 hari belakangan ini gue tuh deg degan mulu bawaannya.
Hari pertama aja gue gemeteran pas megang naskah soalnya *hahaha. 

Hari ini kan hari terakhir ujian sekalian hari terakhir sekolah, aku sih pengennya mau jalan-jalan sama temen-temen sekelas gue, tapi ya gitu deeh. Cuma sebagian doang aja yang mau. Bener-bener ga spesial. Akhirnya gue pulang deh naik angkot.. :'(
Padahal kemaren emang ada rencana sih mau coret-coret baju sama temen-temen sekolah, tapi mama gak ngijinin. huuaaaa mau nangis gue. Dan akhirnya sebagai gantinya besok tante gue ngajak piknik sama keluarga. Yaaah mudah-mudahan jadi deeh. Amiin. Oh ya, akhirnya mama ngijinin gue pergi pariwisata perpisahan ke Prapat. Wuuiih.. bener-bener seneng banget gue. Karna itulah terakhir kali gue ketemu sama temen-temen gue, nyesel banget deh kalo gak ikut pergi. Rencananya siih nantinya gue bakalan duduk bedua sama Melva di bus. *hahaseeek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar