Selasa, 03 Mei 2011

Batam i'm coming...

Maleem guuys,..!
hhmmm... rencana gue pergi ke Prapat bener-bener GAGAL TOTAL. Soalnya gue uda mau pergi ke Batam ke tampat tante gue. hiks..hiks. Sebenernya sih kalo jadwalnya ga tubrukan bisa, tapi ya begini deh. Kalo misalnya jadi gue pergi ke Prapatnya berarti gue cuma seminggu doang dong disana, kan ga seru. Nah, akhirnya gue malah ga jadi ke Prapatnya, ya akhirnya duitnya gue ambil deh sama pak Sopyan. Lumayan deh buat tambahan duit jajan disana *hehehe.
Yang bikin gue kagetnya, pas tadi siang nih baru dikabarin kalo besok uda berangkat. Jiiaah.. langsung deh gue ngibrit ke kamar nyari-nyari koper di atas lemari. Padahal kemaren bilangnya lusa baru berangkat. Ya gue santai-santai aja kayak ga ada masalah. Yasudahlah. Pokoknya semua uda beres, pakean juga uda di kemas-kemas. Tinggal besok ambil tiketnya sama mama. Doain gue dong biar selamet sampe tujuan.
Oh ya, gue juga ga enak juga loh sebenernya sama temen-temen, takutnya mereka kecewa. Waddduuh. ribett benerr..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar