Minggu, 15 Mei 2011

my experience

Hallooo.. Kembali lagi bersama saya Rizka Aniza *preeett. Hehehe. Selama gue di Batam, gue jarang online nih, palingan buka pesbuk doang. Jadi, ya jarang buka blog butut gue ini. 
Pokoknya asyik deh disana. Hmm gue kemana aja  yaa? Yaps, yang pastinya jalan-jalan dooong. Pertama gue ke Mega Mall, Mega Mall itu letaknya di Batam centre setau gue. Abis itu gue ke Nagoya Hill, di Nagoya Hill gue ke Mallnya juga. Gak tau nama Mallnya apa. Nah, terus gue sama pakde, bukde, nenek, tante, dan sepupu-sepupu gue ke Pantai Tanjung Pinggir. Pantai Tanjung Pinggir keren looh. Liat kedepan Singapore uda keliatan.
Nah yang terakhir gue ke Ocarina.





Yang ini Foto gue di Ocarina. Ih, kepaksa banget tuh senyum gue *haha. 


Ini juga di Ocarina, Yang itu Gue sama Lala, adik sepupu gue.

Ah, udah ah.. tengkyu
..!!
^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar