Jumat, 27 Januari 2012

Apes -___-

Hari ini apes banget di kelas. Mau tau kenapa? Yeah.. Aku, Putri, sama Rizki. Di tegor guru Biologi. Ckckck~ Awalnya emang kami yang salah sih, soalnya kami ngobrol mulu di kelas. Hal-hal yang gak penting pun kami bahas dan kami kupas secara tajam setajam SILET. #plokk korban tipi euuyy~ Semua gara-gara putri yang masang calak duluan, hahaha peace. Abis si Putri terus sih selalu ngajak ngobrol ya gue mau aja dia ajak dia ngobrol. Bukan gue aja yang yang ngobrol sama si Putri tapi si Rizki yang duduk di belakang gue juga ikut nimbrung ikutan ngobrol, alhasil guru Biologi yang lagi jelasin tentang... hmm.. tentang apa tadi ya? *ngacak-ngacak rambut* gak tau ahh.. lupa gue X) tentang gen gen gitu pokoknya. Mulanya gue asyik-asyik aja ngobrol sama si Putri tapi tiba-tiba ada feeling gak enak, nah trus gue duduk ngadap ke depan pura-pura meratiin si Ibu yang lagi komat-kamit. Padahal sih telinga gue masih dengerin si Putri yang ngobrol sama si Kiki. Gak lama kemudian si Ibuk melotot ke arah si Putri, tapi si Putri asyik asyik aja ngobrol tanpa ada dosa sedikitpun. Dan tiba-tiba si Ibuk yang udah merasa kesal langsung nyamperin kami. Gue yang dari tadi merhatiin si Ibuk santai-santai aja (padahal aslinya gue gak dengerin apapun yang di jelasin si Ibuk) karna gue udah tau pasti gue gak agak akan kena tegur. Hahaha~~ "Hei, kamu.. kamu tadi ngomong apa?" tanya si Ibuk. Si Putri yang tadinya duduk ngadep ke belakang langsung ngadap ke depan. Gue sangka sih dia bakal takut sama si Ibuk. eehh taunya dia jawab enteng kayak gini. "Ya ngomongin tentang Ibuk jelasin tadi." katanya. Si ibuk balik nanya, "Trus tadi Ibuk jelasin tentang apa rupanya?". Gue masih santai-santai aja. "Hmmm... apa ya?" Putri pura-pura mikir. "Cepat jawab harus tau. Atau kamu mau Ibuk keluarkan dari kelas?" Si Ibuk ngancem. "Hmm... apa teh?" si Putri nanya ke gue. Lahh gue  yang dari tadi gak dengerin ya mana gue tau jawabannya. Gue cuma bisa diem, dan senyum-senyum sipu. "Kamu lagi... kamu tadi yang ngobrol sama dia kan?" si Ibuk nanya sama si kiki. Si kiki cuma bisa senyum-senyum gaje. Gue cuma bisa ketawa dalam hati ngeliat mereka menderita #plakk. "Hmmm... tentang kucing buukkk.." jawab Putri enteng. "Bukaaaaaan...." kata semua temen sekelas. Si Putri garuk-garuk kepala yang padahal gue tau kepalanya si Putri itu gak gatel. "Ayo cepat, harus tau.. makanya kalo Ibuk jelaskan ituu diperhatikan." kata sii Ibuk. "Nah kamu, dari tadi kamu memperhatikan kan? apa jawabannya?" si Ibuk nanya ke gue. Degg.... ya mana gue tau. "Hehehe... tadi saya gak dengerin buk." gue cuma cengengesan gaje. "Wah berarti kamu lebih parah, dari tadi  memperhatikan tapi gak tau jawabannya." kata si Ibuk. #makjlebb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar