Kamis, 01 Maret 2012

Mari menggembel

Yesterday I cut my jeans. hahaha~ I do not know what to think at that. Pertamanya gue bongkar-bongkar lemari.Eh, gak nyangka nemuin celana jins antik gue. Gue aja lupa pernah punya celana jins kayak gitu. Kalo gak salah ini celana gue beli pas kelas empat SD. Udah lama banget ya?

Kyaaaaaa~ butut banget celana gue. Modelnya juga pas masih di jaman kuda gigit besi. Awalnya gue masih bingung mau ngapain ini celana. Mau kasih sodara juga pasti pada gak mau, yaiyalah celana butut gini siapa yang mau. Jangankan sodara gue, pemulung aja mungkin gak mau. Setelah berpikir, berpikir, dan berpikir lagi. Gue juga berpikir ternyata gue punya otak #plokk Gue bakal mutilasi celana ini. Gue ambil gunting, gue potong-potong celananya. Cekrekk cekrekk cekrekk... (suara gunting kayak gitu gak ya?) Dan hasilnya.... cukup memuaskan.


 Uwaalah~ panjang pendek ternyata sodara sodara.. hahaha. gimana? keren kan? keren kan? *kepedean. setelah gue pake begini jadinya.



Kayaknya udah cucok tuh jadi gembel. bhahahaha~~
cukup sekian dan terimakasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar