Senin, 02 Januari 2012

My Wish List in 2012

Hollaaaaa~~ HAPPY NEW YEAR... tretottt treeetotttt....!! *niup terompet* eh. terompet apa gitu bunyinya yak?? Bodo ah. Selamat tahun baru chingudeul. Ini udah tanggal 3 kan ya? harusnya postingan ini aku post pas tanggal 1. Maklum, penyakit aye kumat. ohokk..ohokk... penyakit malas maksudnya. Yo! kita mulai ke intinya. Ini kan udah masuk ke tahun 2012, tahun naga. Pastinya banyak banget harapan aku yang belum tercapai selama di tahun 2011. Di tahun 2012 ini masih banyak harapan yang aku pengen.
1. Aku pengen tambah pinter dan terus naikin prestasi belajarku.
2. Punya banyak teman.
3. Bisa ngebanggain ortu.
4. Dibolehin pacaran sebenernya gak penting juga sih, tapi masak cewe se imut, se yeppo, se cute, menggemaskan, rajin menabung, berbakti kepada orang tua, serta baik hati ini tidak punya pacar? apa kata dunia?
4. Boleh naik kendaraan ke sekolah. Nah.. gue pengen mama ngebolehin gue naik kendaraan ke sekolah. Karna sampe sekarang mama masih gak ngasih aku naik kendaraan jauh-jauh. Paling jauh cuma muter muter kampung doang. hadehhh -__-
5. Uang jajan bertambah 3 kali lipat. 2 kali lipat juga gak apa-apa deh.
6. Punya Ipod apple.
7. Punya Kamera DSLR
8. Punya Laptop baru. sekarang Laptop gue udah butut banget, yaiyah ni laptop udah dari gue kelas 1 SMP. Udah berapa tahun coba? itung sendiri.
9. Pengen pake Iphone Apple. Heheee~ padahal baru aja ganti BB.
10. Pengen di tanggal 20 januari ntar dapet surprise yang gak gue duga. (re: ultah gue)
11. Pengen ganti model rambut. Nih yang gue keselin, mama gak ngizinin gue ganti model tambut. Dari jaman ke jaman model rambut gue Shagy mulu. Eh, bener gak sih tulisannya? Gue pengennya sekali-sekali keriting atau rambut pendek ala tomboy-tomboy gitu.
12. Pengen tambah tinggi, pengennya sampe 170cm.
13. Pengen gemukin badan, bukan gemukin sih maksudnya bikin badan agak berisi aja. Soalnya badan gue tuh kerempeng peng peng kayak lidi. Sekali ditiup angin udah terbang.
14. Pengen putih. hehe..
15. Bisa lancar bahasa korea.
16. Punya duit sendiri dan bisa pergi ke KOREA.
17. Ketemu Bias. Yapp... K-poper mana sih yang gak mau ketemu sama biasnya?
18. Pacaran sama bias.. #plakk Harapan harapan gue kok! no coment!!
19. Punya girlband yang satu manageman sama bias. Ulala~
20. Gue pengen semua ini terkabul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar