Jumat, 19 Agustus 2011

SEOUL OF PERFORMING ART SCHOOL (SOPA)

Annyeong haseyo. Postingan gue kali tentang SOPA aka SEOUL OF PERFORMING ART SCHOOL. Sekolah ini adalah sekolah yang paling gue pengenin. Yep. gue pengen banget sekolah disini. Kapan ya? huhuhu. Alasannya gue pengen sekolah disini tuh karena sekolah bagus, bermutu, elit, banyak idol korea yang sekolah disini, dan yang paling pentingnya lagi bias gue banyak yang sekolah disini. So, gue bisa liat idol korea tiap hari dong. ya gak? hahh..?? kapan? sekarang gue uda kelas X. Kalo misalnya gue sekolah disitu apa gue tetep kelas X atau turun ke kelas IX? bodo ah. pokoknya gue pengen banget sekolah disitu.


Nah~ ini gedungnya kalo diambil dari helikopter #sotoy. Busyeeett..!! gede amat ya?


Yang ini outdoornya.

Yang ini sekolahnya.. *yaiyalah kan udah dibilang tadi*

Ini jembatannya. Hah? jembatan? berarti ada sungainya juga dong. Woow daebak? #plakk. Ya nggak dong. Bisa ancur kalo sekolah dibangun di tengah-tengah sungai. Tapi keren ya sekolah bisa kayak begini.

Ini apa? coba tebak? hah pintu ajaib? #ngaco. Ini adalah lift. So, semua siswa gak perlu lagi susah-susah buat naik pake tangga.

Yang ini ruangan belajarnya. Omona! Tapi kok ditutupin ya? gak bisa nyontek deh.
Ruangan ini ruangan guru.
Yang ini kantin. Omaigoott.. betah deh gue kalo kantinnya begini. hahaa

Yup.. gak salah lagi. Yang ini adalah sport room. Ruangan olahraga.
Kalo ini dance practice room. Di SOPA juga di ajarin ngedance dong pastinya. Jadi, ruangan ini sering di pake buat latihan ngedance. Woow..!!
Ini teathernya. Di SOPA juga sering ngadain pertunjukan. Gak salah lagi dong Teather ini sering dipake buat acara-acara penting, pentas seni, konser, dan lain-lain.

Tau nggak ini ruangan apa? Ini kamar mandinya looh... Omona.. Astaga.. Omaiigaatt.. bersih buanget.


masih mau lanjut??
okey.. ini dia uniformnya.
Yepp.. ini seragamnya.
Ini jasnya..!! uwoo..!! kebayang gimana gue kerennya make jas ini. keke..~

Yang ini rompi buat anak cewe~
Uniform ini dipake buat anak cowo.
Kalo ini lencananya. Keren ya??
Nah yang ini sport uniform aka seragam olahraganya. Weww..!! O.O
Ini Sport uniform kalo dilihat dari belakang. Logo SOPA nya lucu ya? kereen..

Kalo yang ini nih. celana olahraganya.

Yupp.. Sekolah SOPA itu sekolah impian semua orang orang loh. Gak semua orang bisa sekolah disini. Beruntung banget deh yang bisa sekolah disini. Rata-rata yang sekolah disini dari rich family. Nah gue? hiks..hiks..hiks.. Makanya ini impossible banget kalo gue bisa sekolah disini trus dapet pedikat siswa pinter.

Okey, segini aja ya info yang bisa gue kasih ke chingudeul? Mianhe cuma dikit banget. Soalnya info yang gue dapet juga minim banget. Gue cari-cari info tentang SOPA susaaah banget.


Anyyeong chingudeul~
*Ppyong*

5 komentar:

  1. saya pengen skolah di sana T.Tgeb

    BalasHapus
  2. sama gue juga susah bnget tuh cari tau seragam itu, elit dan populer bgt min :)
    gilaaaa

    BalasHapus
  3. Tapi sekolah di sana agak ketat dan gw temasuk gk kerasan sekolah di sana. Banyak pembullyan juga...

    BalasHapus
  4. Tapi sekolah di sana agak ketat dan gw temasuk gk kerasan sekolah di sana. Banyak pembullyan juga...

    BalasHapus
  5. Tapi sekolah di sana agak ketat dan gw temasuk gk kerasan sekolah di sana. Banyak pembullyan juga...

    BalasHapus