Sabtu, 27 Agustus 2011

my 2nd FF

Annyeong Yerobeun~
Nah.. sebelum gue mau ngepost FF gue yang kedua, mari kita bercuap-cuap sebentar. Gue baru nyelesain FF gue nih. Judulnya WAIT I'M IN HEAVEN. Castingnya itu bias gue JO KWANGMIN sama yeoja yang namanya HAN YOUNG MOON. HAN YOUNG MOON itu siapa ya?? hayoo!! tebakk!! ahh.. HAN YOUNG MOON itu nama korea gue. Gue pake aja, tu FF kan FF gue terserah gue dong mau kasih nama siapa. Mpok nori kek, luna maya kek, tukul, sule, ahhh apalahh.. Oke.. kembali ke laptop. FF ini genrenya sad ending. Penasaran? baca aja deh ya.
Ohya, alhamdulillah banyak yang kasih respon positif dari readers *sujud syukur*. Ini FF sih sebenernya FF ketiga yang gue bikin tapi selesainya yang kedua. FF gue yang pertama malah gak kelar-kelar. Padahal udah sebulan. Hehee .Sekarang gue lagi bikin FF yang genrenya fantasy. Tapi entar deh ya? soalnya belum kelar.
Nah.. di FF ini gue gue taruh foto Kwangmin sama foto Namjoo. Sebenernya rada envy sih. hiks..hiks.. tapi mau gimana lagi? masa sama foto gue? kan banting banget perbedaannya gehhlaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar