Rabu, 10 Agustus 2011

Impossible Wish

Yepp.. menurut gue ini harapan paling gaje, paling konyol, paling gak masuk akal, dan PALING GAK MUNGKIN. Kenapa? hmm.. karena ini mustahil bisa terjadi. Kalo terjadi ini bakal keajaiban banget buat gue. Gue rela makan nasi goreng 5 piring *?* kalo ini bener kejadian. Tapi gue berharap aja, berharap gak bayar kok. ya kan? ya kan?

1) Bisa lancar bahasa korea.
2) Bisa tinggal dan menetap di Korea.
3) Sekolah di SEOUL OF PERFORMING ART SCHOOL.
4) Punya temen-temen yang baik disana.
5) Orang pertama yang di rekrut sama label STARSHIP ENTERTAINMENT buat dijadiin anggota girlband. *punya bakat apa gue?*
6) Di girlband itu, gue jadi maknaenya.
7) Satu dorm sama member BOYFRIEND.
8) Latihan di tempat yang sama, sama member BOYFRIEND.
9) Bisa akrab sama semua member BOYFRIEND.
10) Satu sekolah sama Jo twins dan Min Woo.
11) Cinlok sama Kwang Min.

Hahahaa..!! its impossible for me. But, I will pray to make it happen. *ceile bahasanya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar