Sabtu, 09 Juli 2011

random


annyeoong.... lama tidak bertemu!! kangen rasanya.. hohoo.. uda berapa lama ya ngga ngeblog? *ngitung dulu* ah, ntah lah. Ohya. gue uda mutusin mau masuk ke sekolah SMA NEGERI 5. yuhuuuuu.... asssoooyy geboy gedebuk enjoy.. *=="* sebenernya sih ya, gue tadinya uda daftar ke SMA NEGERI 1. Tapi, nim gue kayaknya kurang deh. Nah makanya gue pindah ke SMA NEGERI 5. Sekolahnya bagus looh... lebih bagus malah dari sekolah yang gue pilih sebelumnya. Hmm..Tau gak??tau gak?? gue udah di terima loh.. Hari Selasa gue mesti ke sekolah buat tes kemampuan buat masuk ke kelas RSBI atau pembagian  kelasnya. Nah, MOS nya hari Kamis. Huhh... deg- degan niih...

Ohya ini dia nilai-nilai UN gue.
BAHASA INDONESIA : 8,60
BAHASA INGGRIS     : 9,60
MATEMATIKA          : 9,75
IPA                        : 7,50
======================
hasilnya                  35,45

sungguh mengecewakan, nilai IPA gue noh. Aiiisshh... malu liatnya. Padahal gue mau masuk jurusan IPA loh. Omona...!! help me..!! #lebbay. Gue gatau siapa aja temen-temen gue yang masuk SMA 5. Padahal kami uda pada janji pada mau masuk SMA 1. Ahh.. tapi gapapa deh. Ntar juga dapet pacar temen. Apalagi kalo yang nge MOS itu Jo Kwangmin nanti #loh. Makin semangat dong belajajarnya. ohohoo.. Yoo..yo... Hwaiting!!

#flashback
Walopun gue seneng bisa sekolah di situ, tapi tetep sedih bakal ga bareng ma temen-temen SMP. hiks.. T___T mereka pada berhamburan ntah kemana. Terutama temen-temen yang udah sering main bareng gue. Kalo inget ke masa-masa itu rasanya  lucu banget. Ketawa bareng, nangis bareng, bahkan nyontek pun bareng. Yah. begitu lah. Gue uda setengah tahun di kelas unggulan alias kelas VII-1, walopun disana belajarnya meres otak, tapi temen-temennya baikk banget. Nah abis dari kelas unggulan, eeeh.. gue malah kecampak ke kelas paling terakhir. hahahaa.. gokill... no problem deh buat aku. Uda dua setengah tahun gue di kelas terakhir, sisa-sisa masa SMP gue berakhir di kelas paling terakhir alias kelas VII-10, VIII-10, sampe ke IX-10. Emang sih di kelas unggulan gue keliatan agak bodoh. Tapi jangan sangka kalo di kelas terakhir gue juga bodoh. Malah gue bersyukur banget malah bisa masuk situ. coznya gue dapet rangking mulu. wkwkwkk... Pertamanya sih gak terima gue masuk ke kelas terakhir itu. Ih, sampe nangis gue di situ. wkwkwk... Nah tau gak? Amy, Shelvi, Sherly juga ikut nangis gara-gara aku. wah, kacau deh. Kalo dipikir-pikir sih lebih enak gabung di kelas terakhir deh. Disini belajarnya santai, gak meres otak. Orangnya gokil-gokil, bandel-bandel, bodoh-bodoh malah. #peace. Tapi masih ada sisi baiknya kok walopun cuma dikit.
wkwkwk..


GOMAWO *bow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar