Rabu, 27 Juli 2011

100% BOHONG

Tau gak seeeh~ gue tuh seneng buaanget hari ini. Mau tau? Mau? Mau? hanya di tree #plakk. Oh, okey, to the point aja deh. Hari ini tepatnya tadi sore, gue ketemu sama JO KWANGMIN. Percaya gak percaya ya percaya aja. Kan gue ke warung bakso tuh. Tau kan warung bakso kesukaan gue? itu tuh warungnya om Kentung. Nah disitu gue ketemu ama bias gue yang cakep itu. Gak di sangka, eeeh taunya JO KWANGMIN itu keponakannya om Kentung. Dia udah tiga hari bantuin om Kentung jualan bakso *?*. Sumfeeehh... mau pingsan gue di situ, untung aja gak nyemplung ke kuah baksonya om Kentung. Gini nih cerita awalnya. 
Waktu itu gue baru bangun tidur siang, karna laper dan gakda makanan ditambah lagi udah ngubek-ngubek isi kulkas juga pada gak ada. Nah, gue ke warungnya om Kentung ajeh naek sepeda. Pas udah sampe warungnya gue liat namja yang gak asing sama gue. Yapp.. JO KWANGMIN pastinya. disitu gue heran, kok JO KWANGMIN make clemek sama ngangkat-ngangkat mangkok sih. Trus, gue samperin aja.
"Annyeong haseyo" kata gue sambil bungkuk dan hampir nyungsep ke kuah baksonya om Kentung.

"Annyeong..!! nugu? " balesnya sambil nanya siapa gue.

"Hah? nugu? GUE ITU ISTRI LO KALEEE...!!" hah?? ga nyambung ya? ulang lagi deh

"Annyeong haseyo" kata gue sambil bungkuk dan hampir nyungsep ke kuah baksonya om Kentung.

"Annyeong..!! nugu? " balesnya sambil nanya siapa gue.

"Hmm... cheonun RIZKA imnida" kata gue sambil nyodorin tangan kanan gue, manatau dia mau balik nyalamin gue. Kan lumayan *?*

"Oh, Jenenge RIZKA yo?? sampeyan apa kabar?" balasnya sambil nyambut salaman dari gue.

MASA OLOH..!! OMAIIGOOTT.. gue mau pingsan sekarang..!! ga nyangka dia mau bales salaman dari gue. Kalo ini sih bukan lumayan namanya. Tapi UNTUNG.

Nah, setelah kenalan, dia ngajak gue ngobrol loh. Trus makan bakso bareng sambil suap-suapan kayak di pilem-pilem India tuh, #plaakk. Dan gak lupa dia juga ngasi nomor hapenya sama gue. Hahahahaiiii.... manteb kan?? ga boleh iri loh.
Abis itu gue pulang. selesai deh ceritanya. Ini ceritaku apa ceritamu?

#peringatan#
cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada persamaan nama dan tempat itu hanya kebetulan. Dan yang pasti, cerita ini 100% BOHONG. Jika anda mempercayainya. Maka anda sudah gila.

Maka, sekianlah cerita pengalaman gue kali ini. Jika ada salah-salah kata mohon di maafkan.
Wabillahi taufik walhidayah,.. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar