Selasa, 21 Juni 2011

I do and I like

Annyeong chingudeul... bogoshipoyo..!! long time not see.*big hugs* oya. kangen ya sama gue? *ngarep*. Hahaha.. kan gue jarang ngepost tentang gue, malah sering ngepost tentang korea mulu. Hayo..Hayoo ngaku.. iya kan? iya kan? *hallah* 
Hmm.. its okay. Do you know? Selama libur gue ngapain aja? coba tebak! siapa yang jawabannya bener gue kasi Mobil Honda Jazz keluaran terbaru. *mau bayar pake apa?* Ahaha.. gwaenchanayo. Langsung TTP aja lah ya? alias To The Point.
Yaps.. selama libur gue sering nyari-nyari tentang info korea. Tentunya BBnya dong. Oya apalagi sekarang kan ada BB kora baru nih, namanya B1A4. Sebelumnya uda gue kasi profile sama funfactsnya kan? Geunde, ga perlu intro lagi. Ara? Tau gak siapa bias gue di B1A4? tau gak? tau gak? ihihiii bias gue tuh BARO alias CHA SUN WOO. Prikitiiew... *kenapa? mau protes?* . Sebenernya sih tiap hari gue Online, tapi jarang ngepost. Palingan buka blog cuma ngedit-ngedit blog butut gue ini doang, mianhe . Nah terus gue twitteran. Di twitter gue sering maen #whatif #pickone #JawabAsal #imagine dll deh, pkoknya yang berhubungan sama bias kita. Yang paling gue suka #imagine, karna maen begituan kadang bisa kebawa ampe mimpi loh. *kekeke*. Ih emang bener loh. Selain itu gue juga sering baca-baca FFnya alias FanFiction. Nah gue juga sering download foto-foto mereka. Aaahh~ pokonya sekarang gue maniak banget dweh sama mereka. Bukan cuma maniak sama BBnya, gue maniak juga sama negaranya. Kapan ya gue bisa kesana? *ngarep*. Tapi maybe gue bakalan bisa kesana kok suatu hari nanti, insyaallah kalo Allah ngijinin. Yaaa mudah mudahan deh, sekarang gue mau serius dulu mau belajar bahasa korea, biar pas kesananya gue gak gagok n bengong pas nyampe disananya. wkwkwk. yadoong.. kalo nyasar kan bisa nanya sama orang pake bahsa korea. Nah kalo ga bisa bengong dah! emang mau jadi gembel di korea? *?*  kayaknya gue banyak menghayal deh. hehehe. *terserah gue dong*. Hmm apa lagi ya? Ahaa.. gue juga sering pesbukan ama twitteran sama k-popers, selain nambah temen tapi juga sekalian belajar bahasa korea dikit-dikit. Aaahh.. sampe sini dulu ya chingudeul. ddo mannayo!!


GOMAWO^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar