Sabtu, 04 Juni 2011

3 cowo cute versi gue

anyeong chingu..
ahaha ini nih cowo korea yang paling cute menurut gue.. *prikitiiw (emang sule?) oke, abaikan yang prikitiw itu. Hmm.. tiap gue liat foto-foto mereka pasti gue senyum-senyum sendiri *alamak. Ah gatau deh, pokoknya begitu. Kalo gue punya cowo kayak mereka gimana yak? wadduh uda gue ajak keliling kampung, trus gue pamerin deh ke orang-orang (dasar katrok). Emh.. ga bohong suer deh. wkwkwk.

1. Lee Do Hyeong


yeeaaah.. sengaja gue taruh di peringkat satu. Cowo ini paling akrab sama gue, kami sering wall-wallan di pesbuk. Sumpah yah. dia itu baiiiiikkkk buangeettt.... Banyak banget cewe-cewe yang sering ngepost di wall pesbuknya dia buat deketin dia. Yang bikin gue salut, semuanya di bales loh. Beneran deh ga sombong orangnya. Huelleh makin kesemsem sama Dodo oppa. Ohya gue lupa, nama akrabnya itu Dodo. Karna gue lebih muda dari dia. So, gue manggilnya Dodo oppa dong. Kalo ga salah ya, Dodo oppa ini artis loh. Soalnya, pas gue googling, gue liat di profilenya kalo dia itu aktor. "hmm oppa, yang bagus ya actingnya?" Kalo gue ya, pengennya sih gue maen film sama Dodo oppa *ngimpi. Uda banyak loh foto-fotonya yang gue download, yang pasti tanpa sepengetahuan dia. Eit..eit.. bukan nyolong. Tapi ngambil tanpa izin sama orangya. Mukanya baby face yak? kalah sama gue. Kalo misalnya ya gue jalan bareng dia. Yang ada malah kayak kopi sama susu. wkwkwk. 
ohya ini yang mau gue tunjukin.

ga keliatan?? derita lah.

2. Lee Hong Ki



pertama kali gue suka Oppa Hongki, pas gue nonton k-drama "YOURE BEAUTIFUL". Sumpeh gue demen banget sama Oppa Hongki waktu itu. Apalagi waktu rambutnya di blonde begini. Aiiih.. cenat-cenut pokoknya. Oppa Hongki ini anak band loh. Dia punya Band yang namanya "FT ISLAND" dia sendiri loh vokalisnya. *paten.

3. G-DRAGON


Siapa sih yang gak kenal G-dragon? G-dragon alias Kwon Ji Young. Eh, baru nyadar nama korea gue kan ada Young nya juga. Han Young Moon gituloh, wah. jodoh kali yak? *abaikan. Okeh, kembali ke laptop. Oppa G-dragon atau Oppa GD itu personilnya BigBang. Masih kenal Bigbang kan? kalo nggak kelaut aja deh. Masa gak tau sih *maksa. Oke, no problem. Tau gak saking demennya sama Oppa G-dragon, tiap malem tuh gue dengerin lagu-lagunya terus.Video Clipnya jugak.. hehehee. Ohya, kurang infonya. Oppa G-Dragon leader BigBang juga loh. Aaah Oppa AI LOP YU PUL...


Baiklah, i haven't any time. So, gue pamit yak..??
anyeong..!!

GOMAWO^^ muach..muach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar