Jumat, 25 Februari 2011

with my friend

halloohaa..!!
sekarang aku mau posting foto-foto aku sama temen-temen aku nih. Kemaren pas pulang sekolah kami iseng-iseng gitu poto-poto sembarangan.. hahaha...
cekidot..!!


dari kiri ke kanan::
mbe Nisa , Aku (paling keren pke kacamata)*plaak , Diniey , Ihga


dari kiri ke kanan:
Aku (paling imut )*preeet , Ihga , Diniey , Melva , mbe (tuh kan salah lagi) Nisa.!


dari kiri ke kanan:
Melva , Aku , Nisa , Ihga , Diniey (yg di bawah)
adduuh Melva unyu-unyu bgtt siih..??


ckckck..!! just me. what are u thinking about..??


yang ini nenek uups..!! Nur'aini ..! dia tuh paling males di poto. Untung aja dpet kepoto.!!
maap ya nek?? buat kenang-kenangan..! hehehe.. *ngeles


jjjiiiaahh..! asal nyelonong aja tuh aku..
wkwkwk...



narsiiss..!! ga malu di liatin orang.!! dasaarr..!!
yang pengting happy Riz..!

sebenernya masih banyak lagi sih. Tapi segini aja deh yang aku upload..!!
^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar