Sabtu, 26 Februari 2011

my facts..

hullaaa..!!
kali ini aku mau posting tentang sedikit fakta tentang aku.
yeay..!! ini dia..!

~ punya rambut panjang (ga panjang amatt seeh)
~ sedkit cuek
~ pengen ke korea
~ ngefans sama SM*SH
~ ngefans sama Rangga SM*SH
~ ga suka pelajaran PKN
~ gak suka nonton sinetron (apalagi yang lebay)
~ pendiem, tapi kalo sama temen-temen biasanya aku yang paling banyak bacott. hahaha..!
~ gak suka di kacangin, sukanya diperatiin*plaak
~ lebih banyak teman di dunia maya, daripada di dunia nyata
~ gak suka musik dangdut
~ narsis
~ sering di panggil teteh (padahal aslinya orang jawa looh)
~ hobi banget foto-foto
~ punya rambut yang gak lepas dari yang namanya "PONI"
~ jarang banget pake jilbab, abisnya gerah siih *ngeles :P
~ pengen punya banyak temen
~ lebbaaayy...!! 
~ cengeng..!!
~ paling males kalo di suruh, tapi kalo nyuruh orang nomor1 ..wkwkwk
~ gak lepas dari yang namanya INTERNET, HAPE, LAPTOP, TV..
~ badan gw kurus (persis kayak lidi)
~ pengen gemukin badan sama ninggiin badan
~ rajin nabung
~ kata orang siih aku tuh tinggi. *ge er


yaa gitu deeh..!!
thanks for reading..!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar